Senin, 14 Juli 2014

Tipe Tipe Orang yang telat

Pernah telat? ya pernah pastinya,gue jamin, lu pasti pernah telat! dalam suatu acara?sekolah?janjian? atau apa kek, setiap insan manusia selalu telat . tapi btw, lu pasti pernah ketemu ama orang-orang dari yang nyenengin ampe yang sialan. Coba aja di saat lu udah lama nunggu eh, dia malah datang telat, dengan wajah tanpa bersalah,biar ngga ribet, bakalan gue jelasin, tipe tipe nya :
1. Si Newbie
 Nah, Tipe yang telat ini, biasanya sih ngga bakalan lama-lama telatnya, mereka kadang emang jarang banget telat, karna alasan yang pasti,dan ngga ngada" atau ngga sengaja . Jadi kadang ngga bakal marah banget ama si tipe ini.
Pelaku : Siswa Teladan di skolah, Orang disiplin
Level   : Rendah

2. Si Bullshit
 Nah, tipe ini yang rada ngeselin, mereka datengnya emang telat agak lama, mereka kadang telatnya emang ngga di sengaja,tapi alasanya itu loh, ngada-ngada banget, (liat picture di atas), mana ada susana kaya gitu banget, sial banget hidup nya -_-. Rata-rata dari lu pasti banyak nih yang kaya gini, iya kan?
Pelaku : Siswa,Temen deket lu,Cowok/cewek lu.
Level  : Rendah

3. Si Sengaja


   Tipe ini emang ngeselin banget. datangnya emang Lama banget.Alasannya sih jujur jujur aja. Ini yang ngeselin bangetama orang telat kaya giini. Tapi dia bakal minta maaf kok, jadi aman-aman aja.Rata-rata mereka orang males, dan kliatan ngga niat datang.
Pelaku : Temen lu yang males, Cowok lu atau cewek lu.Elu sendiri(maybe)
Level   :  Tinggi

4. Si Woles



 Bwahahaha ini tipe yang ngesel-ngeselin banget! bayangin udah tau telat, dan udah lama lagi tuh telatnya, gayanya kaya yang pernah bersalah aja, udah tau itu orang dari tadi datang nya, tapi gayanya tetep stay cool, tenang, dan WOLES aja lagi. Susah sih marahinnya -__-
Pelaku : Cowok lu, Sobat lu, Siswa udah sering telat.
Level  : Tinggi + Ngeselin


5. Si Sialan
 Ini Tipe yang paling Sial! dia udah telat, eh eh ngga mau ngaku lagi! padahal udah telat ampe 2-3 jam! bahkan lebih, masih juga bilang Dikit! parah kan. Biasanya memicu pertengkaran nih dia.
Pelaku : Cowok/Cewek lu, Sobat
Level  : Parah+Tinggi+Sialan+Ngeselin+Bangke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar