Senin, 14 Juli 2014

3 Ciri ciri Anak Alay dan Faktanya

Alay alias Anak Layangan, udah pasti tau nih semua, yang biasanya itu kalau ngetik hurufnya gede kecil, ada pencampuran antara angka dan huruf dalam satu kata.Ya gitu deh, ada banyak ciri-ciri anak alay yang banyak dibilang,tapi ada juga beberapa faktanya. Kaya gini :

Alay itu dari kalangan ngga mampu

Faktanya : Nggak! ngga semua alay itu orang ngga mampu, ada juga kok orang dari orang berpunya, malahan nih, justru kadang anak yang berpunya, juga keliatan alay, ngga semua sih, tapi sebagian pasti ada lah.

Alay itu kalau ngetik hurufnya di singkat singkat

Faktanya : Belum tentu orang yang singkat-singkat penulisan itu alay loh, kadang ada orang yang sengaja nyingkat gaya sms nya, bisa aja lagi males ngetik,atau lagi ngga mood.
contoh : Selamat Pagi = Slmat Pgi , Makan = Mkan, Lagi Apa = lg apa?, untuk = untk,
Beda ama alay  Selamat Pagi = SlaM4t Pagiiee, Makan = Mkund/ Makand, Lagi apa = gie App4?,Untuk= nTukk (aah ngga ahli gue)

Alay itu make handphone murah/bekas/kluaran cina

Faktanya : Nggak lah!! yang pake HP murah itu alay? ngga juga, ada juga kok orang pake hape murah/bekas/kluaran Cina. Tapi ngga alay sama sekali. dan ada alay yang make HP mahal skalipun, jadi mnurut gue, ngga mesti alay itu pake hape yang murahan.

Sekian  ciri ciri anak Alay dan Fakta, dan perlu di ingat artikel ini ngga ada maskud menyindir, atau bermaksud negative skalipun, ini cuman memberikan pendapat dan sanggahan, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar