Senin, 14 Juli 2014

Karya Sampah

 Kalau bisa curhat, gue rada males di rumah ini, yang tiap bentar tiap bentar manggil gue.ASebenernya ngga masalah, cuman masalahnya kaya gini :

Saat gue ngambar

 Ya, yang namanya orang lagi damai2 nya ngambar. Gue tipe irang yg paling ngga bisa konsen, coba bayangin, kalau seandai nya gue lagi ngambar, di pertengahan2 ngambar, imajinasi gue kan lagi melayang mulus tuh, eh trus di panggil2, yah, kacau, biasanya gue masih bisa sabar. Tapi pas gue ngelanjutin gambar. Ntar adaa aja , akhirnya berulang2. Ujung2 nya menghasilkan gambar yg gaje. Akibatnya gambar gue sampai sekarang gitu2 aja. Ngga ada perkembangan. :(
  Oia, pernah ya, waktu itu. Gue lagi sibuk asyik2 nya gambar di kamar mama. Padahal gambar gue waktu iu cakep bener. Eh emak mama langsung dateng marah2 pulang jakarta. Padahal waktu itu gue lagi nelfon ama Adi sambil ngambar. Ya mood guenwaktu itu lagi bagus2nya. Eh kacau banget.
  Marah gara ngga ngerapiin kasur. Lah, kan bisa bilang baik2, bukan apa2, gue malu banget ama adi. Waktu gue tanya, tadi kedengaran gak ama suara mama marah2, dia jawab nggak. Bohong banget, kita nelfon pake earphone.pasti lah kedengeran, ditambah mama marah sambil bilang " kerjaannya ngambar mulu,, sok kecakepan" kata2 itu bikin gue emosi banget. Lah, gue langsung ke kamar bunda (kakak mama) , nangis2 sambil megang clip board, yang ada arsiran mata hatsune miku yang keren banget. Yang sampe sekarang gak gue sentuh karna sebelnya.

Ngetik Novel

 Kalau boleh jujur nih ya, gue sebenernya udah banyak bikin novel yang awal critanya keren, ntar waktu diakhir, nauzubillah, gak jelas. Itu karena, pada saat ngetik, lagi santai, pikiran lagi damai, imajinasi lagi cakep2nya, eh eh di panggil lagi, ntah apa2, ini bikin sebel banget. Coba ya, di biyangin, udah lagi asik, pikiran putus, nah, waktu nyambung lagi, itu ngga keren, yang awalnya alur novel nya keren, ntar waktu nyambung alurnya ntah apa2. Itu susahnya.

Bikin tugas

 Ini nih, bikin tugas, pasti rata2 bakal mikir, "knapa bikin tugas aja diasalahin" , sebenernya bukan disalahin, tapi sama kaya yang diatas,  NGANGGU, bayangin, kalau gue lagi asik2 nya bikin tugas, tiap bentar di panggil, yang awalnya asik2, niat tinggi, pas balik lagi, udah males. Akhirnya males lagi bikin. Ulang2 tuh.
 Pernah ya, waktu bikin tigas ekonomi yang 100 buah, masya allah, tiap bentar dipanggil, akgirnya tuh tugas gak kelar2 ampe sekarang.


Mungkin ini ngga masuk diakal, tapi ini bener2 kejadian,gue ngga nyalahin siapa pun, cuman gue sedih aja, tiap gue mau ngasilin karya, pasti ancur. Harusnya orang di rumah bisa ngerti lah, kalau liat gue lagi ngetik,blajar,ataupun ngambar. Kasih waktu gue bentar aja. Kan bisa ngerjain sebisanya. Hasilnya karya2 gue jadi ngga jelas, yang paling gue ngeselin itu soal novel. Udahlah,  moga2 di novel gue yang baru ini ngga ada masalah :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar