Senin, 14 Juli 2014

Sifat Cewek Berdasarkan Hewan Peliharannya

Hewan Peliharaan? Rata-rata dari lu semua, pasti punya di rumah. Mulai dari Anjing,kucing,hasmter,burung,ikan,komodo, ampe buaya pun! dll. Tapi kalau cewek yang punya hewan piaraan, pasti ada dong! Dan lu tau nggak, kalau hewan yang dipiara ama cewek, atau jenis apa hewan itu, lu bisa tau karakter ama sifat si cewek.Penjelasannya :


1.Kucing
 Wah, ini udah ngga asing lagi, mulai dari kucing anggora,ampe kampung pun ada di rumah lu semua kan? Nah, untuk ntuh, tipe cewek yang suka miara hewan ini, punya kriteria yang penyayang.Kenapa? iya lah, biasanya si dia pasti bakal elus-elus, meluk-meluk kaya anaknya sendiri,biasanya mereka itu keibuan.

2. Anjing

  Kalau yang ini udah umum. Langsung aja, biasanya cewek yang punya piaraan anjing, bakal punya sifat terbuka, friendship, dan happy, soalnya dia udah biasa main main ama piaraanya,Rata -rata dari mereka yang punya piaraan ajing biasanya, lebih ambisius dan energic banget.

3. Hamster




 Si unyu unyu kecil ini juga ngga bakalan ilang dari daftar peliaraan cewek, ada juga sih yang takut karna geli soalnya kaya tikus gitu. Tapi si hamster ini selain ngerawatnya ngga ribet, cewek yang punya piaraan gini, mereka emang cewek yang suka hal-hal berbau cute,imut, dan unyu-unyu.:3 ,rata-rata mereka yang miara hamster agak sedikit pemalu loh.
4. Reptil 
 Ular,biawak,cicek,bunglon, atau binatang-binatang berkulit licin lainnya, pasti pada takut,geli atau jijik, ngga cuman cewek doang, cowok pun ada yang takut ama jenis hewan kaya gini. Tapi ada loh yang suka ama hewan yang ini. Cewek tipe ini biasanya orang yang suka adrenalin tinggi kali yah -__-, terus mereka suka hal yang berbau-bau unik,dan menarik, biasanya mereka juga ambisius, dan misterius hoho.
Oke mungkin itu sekian, artikel mengenai sifat cewek berdasarkan hewan piaraannya,itu sih menurut gue dan pengalaman,dan juga dari lingkungan yang gue,liat, oke :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar